Penjualan New Mio

>> Selasa, September 9

Persaingan antara Honda dan Yamaha di Indonesia makin ketat. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku agen tunggal Yamaha yakin bisa memenuhi target penjualan motornya. Sampai semester satu, Yamaha berhasil menyaingi Honda dengan selisih satu persen dari total penjualan. Yamaha yakin bulan Agustus ini penjualan mereka akan naik.

Bambang Asmarabudi, GM Senior Marketing, Promosi & Motorsport YMKI, dengan optimis mengatakan, Agustus nanti penjualan Yamaha bakal naik sekitar lima persen atau 11.000 unit dari total 220.000 unit bulan ini. Total penjualan kita yang tadinya 20 persen, tahun ini mudah-mudahan bisa mencapai sekitar 40 persen.

Bahkan, Yamaha Mio, yang masih inden sudah dipesan banyak orang. Market Mio memang berkembang. Mio berhasil menduduki peringkat teratas, bahkan memimpin di pasar skuter bebek (skubek) dengan menguasai 48 persen.

Sampai semester pertama, jumlah motor yang terjual lebih dari 3 juta unit, dan Yamaha menyedot sekitar 39,9 persen. Peningkatan penjualan ini ternyata tidak didapat dari peningkatan kapasitas produksi, melainkan dengan membawa Doni Tata Pradita menuju jenjang prestasi dunia.

0 komentar:

Lembaga Pembiayaan

Sebagai salah satu komitmen kami untuk menjembatani kebutuhan transportasi anda, kami MM YAMAHA Soreang telah menjalin dan bekerja sama secara bilateral dengan beberapa Lembaga Pembiayaan untuk memfasilitasi Konsumen dalam melakukan pembelian dengan cara Kredit, diantaranya :

- Bank Perkreditan Rakyat Jelita (BPR JELITA)
- Summit Otto Finance (SOF)
- ADIRA Finance
- Busan Auto Finace (BAF)
- Wahana Otto Mitra (WOM)

Selain itu, kami MM YAMAHA Soreang akan dengan senang hati melayani anda dan membantu memberikan konsultasi kepada anda tentang produk, pembiayaan, serta fasilitas lain sebagai sarana pendukung dalam usaha meningkatkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh.



  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP