Sekedar Informasi

>> Sabtu, Oktober 18

Motor Baru YAMAHA itu ternyata 115cc

Untuk memperkuat market share Yamaha di Indonesia secara Total dan memperkuat share Yamaha di kategori motor bebek ekonomis, maka sudah sepantasnya jika Yamaha (YMKI) segera menelurkan Bebek Ekonomis Baru di semester ke 2 tahun 2008 ini. Apalagi dalam gempuran motor-motor baru Honda yang semakin bertubi-tubi di tahun 2008, tunggu apalagi alasan YMKI untuk tidak segera melauncing motor barunya itu.

Setelah AHM berkoar-koar segera menelurkan REVO 110cc dengan basis mesin yang baru di penghujung akhir tahun ini. YMKI juga bersiap-siap untuk menahan dan mengumpulkan tenaga supaya bisa mengalahkan rivalnya itu dalam baku hantam keras 1 ronde saja. Wah mirip pertandingan Tinju saja ya ! :)

Alhasil YMKI benar-benar mempersiapkan product baru ini untuk mempecundangi REVO 110cc yang diharapkan lebih perkasa dibanding REVO generasi mesin Supra Fit. Inilah alasan YMKI untuk menunda launcing product baru ini. Padahal diawal tahun 2008, product ini jelas-jelas sudah siap untuk berperang di medan pasar.

Mesin Baru 115cc

Mesin 115cc jelas-jelas lebih superior dibanding mesin product lain dalam kategori yang sama. Rupanya Product baru ini akan dikemas untuk konsumen yang berjiwa muda, suka kecepatan, dan dengan desain yang sporty abis! Dan tentu saja dengan budget yang terbatas karena segmentasinya untuk kawula muda yang masih belum memiliki penghasilan sendiri.


Bakal jadi Lawan yang berat bagi New REVO 110cc bila Yamaha melakukan strategi aksi perang cepat ala pasukan khusus untuk menekuk lauching REVO 110cc ala Honda yang Hingar Bingar. Yeah, tapi bagaimana soal keiritan mesin 110cc lawan 115cc? YMKI sudah mempersiapkan skenario dengan matang, toch varian Vega R lebih cocok bagi konsumen konservatif yang lebih menitik beratkan faktor keiritan. Sedangkan Yamaha (X) ZR ini memang membidik kaula muda yang doyan kecepatan, dengan desain sporty abis, dan tentu saja performa mesin yang hebat dengan budget yang terbatas. Jadi ini akan menjadi produk yang memenuhi selera muda di kategori motor bebek ekonomis.

Tunggu saja tanggal mainnya Ya!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

0 komentar:

Lembaga Pembiayaan

Sebagai salah satu komitmen kami untuk menjembatani kebutuhan transportasi anda, kami MM YAMAHA Soreang telah menjalin dan bekerja sama secara bilateral dengan beberapa Lembaga Pembiayaan untuk memfasilitasi Konsumen dalam melakukan pembelian dengan cara Kredit, diantaranya :

- Bank Perkreditan Rakyat Jelita (BPR JELITA)
- Summit Otto Finance (SOF)
- ADIRA Finance
- Busan Auto Finace (BAF)
- Wahana Otto Mitra (WOM)

Selain itu, kami MM YAMAHA Soreang akan dengan senang hati melayani anda dan membantu memberikan konsultasi kepada anda tentang produk, pembiayaan, serta fasilitas lain sebagai sarana pendukung dalam usaha meningkatkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh.



  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP